Download Aplikasi pembaca lirik lagu MiniLyrics

bagi pecinta musik, terutama musik barat, tentunya sangat ingin menghafal lirik lagu tersebut. dan kadangkala kita googling ke sana sini untuk mencari lirik lagu tersebut hanya untuk menghafal lirik lagu yang kita sukai. nah, di sini aku akan membagika sebuah aplikasi untuk membaca lirik lagu yang kita mainkan. nama aplikasinya adalah MiniLyrics.

aplikasi ini akan menampilkan lirik lagu yang kita mainkan. tapi, sobat harus tersambung di internet jika ingin melihat lirik lagu tersebut. jika sobat sudah terkoneksi di internet, maka MiniLyrics akan mencari lirik lagu yang anda mainkan secara otomatis. yang jelas judul lagu dan nama band/penyanyi sesuai pada lagu tersebut.

Sobat juga bisa memasukkan lirik lagu secara manual, atau mencari lirik lagu secara manual. jika sobat ingin mencari lirik lagu secara manual, tekan aja tombol D pada keyboard (tapi instal dulu aplikasinya sob.. hehe)

di sini aku juga sudah menyiapkan beberapa lirik yang mungkin akan berguan bagi sobat nantinya. langsung sedot aja sob aplikasinya. di jamin gak akan menyesal. hehe
Klik download yang ada di bawah ini
Download MiniLyrics

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Night Diamond Slide Glow